Silaturrahim

15 10 2008

Bebarapa hari setelah lebaran, saya melakukan silaturrahim ke rumah salah seorang teman. Ia baru saja melahirkan anak yang kedua sehari sebelum jatuhnya tanggal 1 Syawal versi pemerintah. Tidak hanya saya, tetapi juga teman-teman seangkatan waktu kuliah dulu di Biologi UI.

Kami memang masih lumayan sering berkumpul bersama, mulai dari reunian, saling mentraktir makan bila ada yang sedang ulang tahun atau berkelebihan rizki, hingga sekadar makan siang bersama di kantin kampus. Dari seluruh teman yang saya miliki, saya memang paling dekat dengan teman-temang seangkatan kuliah. Yang lain pun juga merasa demikian. Mungkin sudah bukan lagi sekadar teman, tapi sudah seperti saudara, yang senantiasa memberi semangat untuk mengejar cita-cita, bahagia jika yang lain mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, dan saling bertukar informasi mulai dari pekerjaan hingga apapun.

Sayangnya tidak terlalu banyak teman-teman yang bisa hadir karena berbagai hal. Tapi silaturrahim memang tidak diukur dari berapa orang yang hadir. Kesediaan kita untuk datang adalah kehormatan bagi ahlul bait. Berkumpulnya orang-orang yang menyambung tali silaturrahim merupakan katalis bagi dibukanya pintu-pintu rizki dan panjangnya usia.


Actions

Information

4 responses

12 11 2008
L4uDz

wah…
keren..
baru tau kak ganda dadri Bontang..
btw postna panjang banget kak!
pengalaman mengesankan..
fans banget ma LP ya kak?

18 05 2009
spaceofganda

kenapa postnya panjang banget, selain ckp mengesankan, kebetulan juga saya lagi……. nggak ada kerjaan 🙂

LP, iya banget. bukan masalah kualitas novelnya, tapi inspiring power nya itu loh.

20 12 2008
andhytafirselly

kak ganda, inget saya? saya afu anak kharisma bangsa, lagi blogwalking sekalian promosi blog sendiri: batangcokelat.wordpress.com, kapan2 buka ya kak 😀

18 05 2009
spaceofganda

sy dah pernah buka n dah ngasih komen lho
nice blog fu 🙂

Leave a comment